SERVICE SPRING BED.JAKARTA.BEKASI.BANDUNG.

Punya springbed rusak?
Bolong? Penyok? Jebol?
Bingung mau dibawa kemana?
Kami LESTARI SOFA Ahlinya.

     menyediakan layanan perbaikan atau service springbed dengan kualitas tinggi. Layanan kami mencakup service total penggantian kain, rangka, per, lapisan busa dan lain sebagainya. Kami menawarkan harga bersaing untuk reparasi springbed Anda.
 
   Serta menerima SEGALA MACAM BENTUK, MODEL, DAN KONDISI Springbed lama Anda. akan kami sulap menjadi springbed baru dengan harga paling terjangkau. perbaikan sofa dan springbed dengan hasil kerja yang baik dan pilihan bahan yang berkualitas, sofa atau springbed yang akan di reparasi ditempat kami bisa di antar atau kami yang menjemput. Bengkel kami sudah beroperasi puluhan tahun dan sudah terbukti memberi kepuasan terhadap konsumen. Harga bersaing boleh dibandingkan dengan tempat reparasi yang lain, bisa nego sebelum perbaikan.

    Service springbed yang dapat kami berikan dan telah banyak diminta oleh konsumen diantaranya:

         =Bikin Baru
         =Servis Pegas
         =Tambah busa
         =Rubah Ukuran
         =Ganti Model
         =Ganti kain
         = Cuci cover
         =Bikin baru

Pada umumnya pemesan springbed ke tempat kami adalah toko mebel atau showroom perlengkapan kamar tidur, namun kali ini kami ingin menawarkan kepada perorangan , siapapun bisa memesan  spring bed ditempat kami sesuai dengan model, ukuran dan warna yang disepakati. Keuntungan membeli springbed yang di bikin oleh pembuat springbed tentu saja berbeda dengan membeli springbed yang sudah jadi, diantaranya ukuran dapat disesuaikan dengan  kamar tidur yang ada,  dapat disesuaikan juga dengan kebutuhannya  misalnya  untuk  pasangan baru menikah yang masih berdua saja  hanya membutuhkan tempat tidur yang minimalis, sementara kalau sudah bertambah  anak akan memerlukan ukuran yang lebih besar, kelebihan lainnya jika sudah memiliki ranjang dan kasur  yang lama kemudian ingin mengganti kasurnya dengan springbed baru, maka bisa dipesan springbed sesuai dengan ukuran ranjang yang ada, selain itu juga motif kainnya bisa dipilih sesui selera,

 KAMI SIAP MEMBANTU ANDA

http;/ lestari-sofa.blogspot.com

HUB:081257722223
Whatsapp 0895363444475
Pin bbm 5fcf083B
LINE ID.johnbinghoo
KET;harga bisa ditentukan setelah kami mensurvey ketempat anda/survey geratiiiiiiiiiiiiis.....

BUKA SETIAP HARI
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANYA.


EmoticonEmoticon