SERVICE SPRINGBED CANTIK BEKASI

    LESTARI SOFA  terima service springbed yang berlokasi di bekasi dengan harga sofa murah dan berkwalitas yang dikerjakan oleh tukang sofa yang profesional dan berpengalaman selama kurang lebih 17tahun dibidangnya.
     LESTARI SOFA mendengarkan keinginan dan kebutuhan konsumen akan harga sofa murah dan berkualitas, maka kami men jual sofa baik sofa minimalis maupun sofa reclining serta sofa hometheater dengah harga sofa murah dengan melakukan seefisien mungkin untuk menekan biaya-biaya produksi dengan berbagai cara sehingga kami dapat menjamin memberikan harga dan kualitas yang terbaik.

      Apabila anda mempunyai model sofa tamu atau model sofa keluarga yang tidak ada di katalog sofa kami, bisa di email atau di Whatsapp foto sofanya, akan kami usahakan untuk membuat sofa idaman anda.

Untuk service sofa silahkan di foto sofa yang ingin di service ganti bahan sofa lalu di kirim via email, BBM maupun Whatsapp untuk perhitungan biaya service sofa bisa lihat penjelasan di menu SERVICE SOFA.KURSI
     LESTARI SOFA bangga dengan reputasi selama ini yang telah memberikan kepuasan kepada konsumen, dimana konsumen kami anggap sebagai rekan kami, untuk itu hasil akhir yang didapatkan selalu maksimal.
   Kami memberikan kenyamanan dengan memesan amat mudah tanpa perlu mengunjungi toko sofa konvensional, hanya menekan tombol telepon atau dengan menggunakan email pesanan anda kami antar ke depan pintu rumah anda.
     LESTARI SOFA memberikan pelayanan ongkos kirim gratis hanya berlaku untuk area Jakarta,bekasi,bandung (dengan mengikuti ketentuan yang telah ditetapkan oleh perusahaan kami).
KAMI SIAP MEMBANTU ANDA
http;/ lestari-sofa.blogspot.com
HUB:081257722223
Whatsapp 0895363444475
Pin bbm 5fcf083B
LINE ID.johnbinghoo
KET;harga bisa ditentukan setelah kami mensurvey ketempat anda/survey geratiiiiiiiiiiiiis.....
BUKA SETIAP HARI
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANYA.










EmoticonEmoticon