SERVICE SOFA BEKASI JAKRTA BANDUNG

    kami LESTARI SOFA  telah berpengalaman dalam pembuatan dan perbaikan berbagai model sofa. Minimalis, klasik, klasik modern,spring bed,kursi kantor,sofa bed,kursi makandll Dengan harga yang ekonomis dan kwalitas memuaskan, Jika Anda menginginkan kami bisa mengerjakan dirumah Anda, dan kami akan membawa perlengkapan/ peralatan kerja kelokasi, , atau kami kerjakan di workshop kami. 
                               
   LESTARI SOFA juga menyediakan model gordyn. ( Romand shade/ blind, rooler blind, slim blind, panel blind, vertikal blind, horisonyal blind, wooden blind, tirai benang, ) Selain membuat gordyn kami juga melayani jasa servis gordyn yang sudah terpasang dirumah anda, Kepercayaan dan kepuasan anda adalah prioritas kerja kami. • • •
   LESTARI SOFA Memiliki banyak koleksi sampel bahan Sofa, mulai dari kulit, syntetic leather, oskar, katun, blackout, bludru, sunbrella, sweet, exterior fabrick dll. Menguasai berbagai model sofa dan dengan tukang yang berpengalaman dan biasa mengerjakan proyek Hotel, Restaurant, Kantor dan Perumahan Elit.alfatrmen,sekolahan, rumah sakit dll.
       lestari-sofa.blogspot.com
  HUB:081257722223
Whatsapp 0895363444475
Pin bbm 5fcf083B
LINE ID.johnbinghoo
KET;harga bisa ditentukan setelah kami mensurvey ketempat anda/survey
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANYA.


EmoticonEmoticon