SERVICE SOFA/JASA PEMBUATAN SOFA BEKASI


Service sofa

Service sofa bekasi

Reparasi sofa

Reparasi sofa bekasi

Pembuatan sofa

Pembuatan sofa bekasi

Servis sofa bekasi

Ganti kulit sofa

Jasa service sofa

Service sofa murah

Jasa pembuatan sofa

Jasa sofa murah

Servis sofa murah

Tukang sofa

Ganti kulit sofa murah

Service kursi sofa

Jasa ganti kain sofa

 Banyak kalangan yang lebih memilih melakukan reparasi daripada harus membeli furnitur baru.
Dengan modal lebih sedikit, mereka bisa menyulap perabotan yang lama menjadi baru kembali. Hal ini menjadi ceruk bisnis yang menguntungkan untuk bagi pelaku usaha yang bergerak di bidang reparasi.
Pemikiran tersebut menjadi sumber inspirasi dan meyakinkan kami/Iestari sofa untuk terjun dalam bisnis reparasi furnitur,
Di workshop
LESTARI SOFA
JL:PEJUANG PRATAMA
BLOK :V .
NO:6 RT 9 RW 6
KLHN : PEJUANG
BEKASI UTARA 17131
HP:081257722223
WA:0895363444475
Pin BB : 5FCF083
 Kami menerima reparasi berbagai jenis furnitur. Sebanyak 70% perabotan yang ditanganinya selama ini adalah sofa/Kursi dan Spring bad
LESTARI SOFA menangani berbagai jenis sofa/Kursi, mulai dari sofa/Kursi terbaru sampai dengan sofa/Kursi tua, buatan dalam negeri dan buatan luar negeri.Umumnya pelanggan meminta perbaikan ganti kulit/bahan, perkuat rangka,ganti webbing/pegas/karet,dan tambah/ganti busa.
“Usaha ini masih menyisakan peluang yang besar dan akan terus berkembang,Sebab kami ada untuk menjawab keinginan pasar yakni tidak perlu mahal untuk mendapatkan sofa berkulitas, dan tak perlu mengikuti sofa di pasaran apabila ingin berbeda,”
LESTARI SOFA.mulai terjun dalam Jasa perbaikan/service Sofa sejak 20O9 lalu. Usaha kami sebenarnya sudah berdiri isejak 2001. dirintis oleh keluarga. Fokus bisnis yakni perbaikan sofa untuk kalangan konsumen rumah tangga.
Perkembangan bisnisnya saat itu sangat lambat lantaran promosinya hanya mulut ke mulut.lantas tergerak mengembangkan usaha karena melihat peluang yang besar jika bisnisnya digarap secara serius dan modern.
LESTARI SOFA juga membenahi sistem promosi dengan memanfaatkan  teknologi dan pembuatan Blogspot untuk mempermudan customer untuk mengaksesnya,
Selain itu kami juga mencari sumber daya manusia yang mumpuni berupa tukang yang berpengalaman dan punya jiwa seni tinggi untuk mengerjakan furnitur dari kayu agar produk yang dibuat dan direparasi tidak hanya asal selesai dan kuat, tetapi juga estetis.
Lestari sofa"dengan karyawan yg teruji mengerjakan reparasi sofa. Di luar itu, ada sejumlah tukang freelance yang bisa dipanggil sewaktu-waktu ketika order sedang banyak
Selain perbaikan sofa, layanan yang ditawarkan lestari Sofa meliputi pembuatan sofacustom dan ubah model sofa. Belakangan banyak pelanggan yang meminta dibuatkan produk furnitur lain seperti kitchen set, lemari, meja rapat/resepsionis, gorden, partisi ruangan, tempat tidur dan mini bar.
Tarif Bisa Sesuai Budget
Untuk jasa reparasi sofa, tarif yang kami berikan sangat beragam. Varibelnya antara lain jumlah dan jenis kain yang digunakan. Ada dua jenis bahan, lokal dan impor

CONTOH RINCIAN BIAYA:

Dengan harga mulai dari Rp50.000/meter – Rp800.000/meter.
Variabel lainnya yakni jumlah dudukan / seat pada sofa. Tiap dudukan dikenai jasa perbaikan Rp150.000.  Selain itu ada juga biaya tambahan jika pelanggan ingin menambah busa.
Sebagai gambaran untuk sofa yang pakai 10 meter kain seharga Rp100.000/meter dan satu sofa ada 3 seat, biayanya  total Rp1,950 juta terdiri dari biaya bahan Rp1 juta, biaya jasa Rp650.000, dan material seperti pembelian lem, benang dan karet kurang lebih Rp300.000.

Pelanggan lestari sofa sebanyak 55% dari kalangan rumah tangga, sisanya dari kantor, perusahaan design interior, café, sekolah, restoran, apartemen dan hotel. Kami menggunakan jasa pihak ketiga berupa desainer professional untuk menger
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANYA.
Lestari sofa
Lestari sofa
Lestari sofa
Lestari sofa
Lestari sofa
Lestari sofa
Lestari sofa


EmoticonEmoticon