Service sofa bekasi jakarta bandung.warna hitam mengkilat+abu abu+putih.

   Service sofa banyak Ragam bentuk dan Motif Sofa/Kursi baik Warna dominan yg cerah atu Motif warna yg Berpariatif/colorful sekarang banyak di minati. Kursi sofa ruang tamu colorful yang sangat cocok untuk berbagai model desain ruang tamu maupun ruang keluarga dalam hunian idaman anda.
     Ketika anda ingin menampilkan sesuatu yang berbeda dalan interior ruang tamu anda, tidak ada salahnya mencoba dengan kreasi kursi sofa ruang tamu yang penuh warna.
    Penggunaan aneka warna yang berani, namun dipadu dengan serasi memberikan kesegaran dan keceriaan, dan berikut beberapa model kursi sofa ruang tamu penuh warna yang dapat menjadi pilihan lain ketika anda mencari model kursi sofa ruang tamu minimalis, modern, kecil,maupun kursi sofa.
    Gaya hidup, pilihlah kursi sofa dengan Cover yang sesuai dengan gaya hidup keluarga anda. Jangan lupa untuk mempertimbangkan dimana sofa akan ditempatkan dan sesuaikan dengan model desain ruangan yang ditempati,
 
   Model Kursi Sofa Ruang Tamu Colorful
Model kursi sofa ruang tamu yang kaya akan permainan warna, dengan permainan warna yang dinamis dan teratur semakin memancarkan keindahan, tentu saja hal tersebut juga akan menambah keindahan, keceriaan pada interior ruangan anda.
    Cara Memilih Kursi Sofa Ruang Tamu
Berbagai contoh kursi sofa ruang tamu colorful cari atu Brosing di internet/majalah husus sofa/kursi setidaknya dapat membantu anda dalam berimajinasi akan kreasi ruang tamu yang sesuai dengan harapan anda. Dan untuk memudahkan anda dalam memilih sofa ruang tamu, berikut ada beberapa tips singkat untuk memilih kursi sofa yang tepat.
   Sebelum membeli, pastikan ukuran sofa yang dibutuhkan. Hitunglah berdasarkan luas ruang dan ukuran furnitur yang berada di sekitarnya. Selanjutnya, pilih juga jenis sofa yang dibutuhkan. Apakah three-seater sofa, loveseat yang hanya menampung dua orang, atau sectional sofa yang dirangkai menyambung hingga berbentuk siku (L shape)? Terakhir, sesuaikan dengan jumlah penghuni rumah.
   Gaya hidup, pilihlah sofa dengan kulit pelapis yang sesuai dengan gaya hidup anda dan keluarga anda. Jangan lupa untuk mempertimbangkan dimana sofa akan ditempatkan dan sesuaikan dengan titik fokus ruangan anda agar kursi sofa tersebut dapat terpadu serasi dengan furniture lainnya.
Motif, bila sofa ditempatkan di ruang yang paling sering dilalui dan diduduki, pilihlah motif yang dapat menutupi bercak-bercak noda atau dapat menyamarkan bercak noda tersebut. Lebih tepatnya jika anda memilih sofa dengan motif berbagai warna, sehingga tampilannya akan tetap cantik dan dapat menyamarkan noda.
    Kursi sofa ruang tamu colorful, perpaduan warna yang indah akan semakin membangkitkan nuansa keindahan penuh dengan keceriaan pada interior ruang tamu maupun ruang keluarga. Pilihan kursi sofa ruang tamu disertai dengan tips memilih yang kami sajikan diatas semoga dapat bermanfaat dan semakin memudahkan anda dalam berkreasi.
    Kami juga melayani Jasa Service Sofa dan Kursi di daerah Bekasi
Service Sofa
Service Kursi
Service Spring bed
Dengan meyediakan Conto -conto kain yg banyak pilihan baik Import/Lokal :
●Ateja
●Regency
●Lapaloma
●Hermes
●Oskar
●Semi kulit
●Mitasi
●Bludru
●Suede dll.
   Dalam menjalankan usaha dan melaksakan pekerjaan,Lestari Sofa. Interior & Furniture dibantu oleh tenaga ahli yang profesional dan berpengalaman di bidangnya. Dengan menanamkan values “Trusted Partner for your Interior” kepada setiap tukang kami lebih yakin dan percaya diri untuk memberikan kepuasan dan kepercayaan terhadap pelanggan.
   Dan kami juga menerima Rubah model(modifikasi)Kursi/Sofa
LESTARI SOFA
JL♢Pejuang pratama
BLOK♢ V
NO♢6 Rt 9/6
KL♢Pejuang
BEKASI UTARA 17131
http;/ lestari-sofa.blogspot.com
HUB:081257722223
Whatsapp 0895363444475
Pin bbm 5fcf083B
LINE ID.johnbinghoo
Ket.Harga Baru Bisa Di Tentukan Setelah Karyawan Kami Mengecek/Mensurvey Ke Tempat Anda
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANYA


EmoticonEmoticon