SERVICE SOFA BANDUNG BEKASI JAKARTA

    SERVICE SOFA di bandung bekasi jakarta .menerima service berbagai jenis sofa.
 

    Jika anda membutuhkan Service Sofa tidak perlu sungkan-sungkan untuk menghubungi Kami.
atau Kunjungi Kami langsung ke worksop LESTARI SOFA.

   Kami yakin anda akan sangat hati-hati dalam memilih tukang atau meubel service sofa karena anda ingin semuanya sesuai harapan dan keinginan anda.
Dan kami yakin pula anda tidak ingin mengeluarkan terlalu banyak uang/biaya tapi kursi/sofa, interior dan furniture yang anda inginkan dapat terwujud sesuai harapan, anda jangan khawatir, kami ada guna untuk membantu kebutuhan anda.

Anda bisa mendapatkan sofa yang anda inginkan dengan harga yang relative terjangkau/murah.

Kami akan menjadi solusi terbaik kebutuhan kursi/sofa anda ataupun interior furniture kebutuhan anda

Kami menerima service sofa, service kursi sofa Bekasi perbaikan sofa, reparasi sofa dan membuat / menerima pesanan kursi sofa baru dengan berbagai macam bentuk baik minimalis atau classic serta modern dan dikerjakan oleh  tenaga/tukang sofa yang   profesional dan berpengalaman selama bertahun-tahun dibidang kursi sofa.

     service sofa di Bekasi bandung jakarta yang dikerjakan oleh lestari Sofa tidak hanya cepat, namun rapi dan bergaransi. Berbekal tukang-tukang yang berpengalaman dibantu peralatan yang memadai, kami siap melayani anda dengan sepenuh hati.

Dalam pengerjaan usaha Service Sofa ini, kami memperioritaskan kerapihan sebagai kualitas dari layanan lestari Sofa untuk memastikan hanya hasil terbaik yang anda dapatkan. Sehingga, sofa kembali menjadi seperti baru.

Tukang kami menguasai berbagai model sofa dan biasa mengerjakan proyek Sofa Minimalis, Kantor, Hotel dan Restoran. Kami mempunyai koleksi sampel bahan Sofa mulai dari Oscar, Ateja, Regency, Emeron, Lapaloma, Kulit Syntetic, Kulit, Katun, Blackout, Bludru, Sunbrella, Exterior Fabrick dan banyak lagi lainnya. Export maupun Import.

Penuhi selera dan keinginan anda dengan berbagai pilihan tersebut. Hubungi lestari Sofa: Kami siap membantu anda dengan memberikan solusi terbaik untuk memperbaiki sofa yang telah anda miliki.

Kami  juga menerima ganti kain / kulit sofa | tambah busa sofa | serta ganti kain sofa di Jawa Barat, Bandung,bekasi jakarta
Pengerjaan  Service Sofa dapat di kerjakan di workshop kami atau di tempat/rumah anda.

Kami sangat Yakin Bahwa Anda Perlu berhati-hati untuk dalam memilih  service Sofa, apalagi Informasinya diperoleh lewat online.

Kami Menyajikan Hasil karya dan banyak referensi pekerjaan yang telah banyak kami kerjakan di instansi Pemerintah, Apartemen, Hotel, Restauran Ternama dan Perumahan Mewah

Untuk Anda yang Sibuk Cukup Telp Kantor: Maka Team Kami akan datang untuk ukur dan membawa sampel-sampelnya untuk dipilih.
INTERIOR ANDA

KAMI SIAP MEMBANTU ANDA

http;/ lestari-sofa.blogspot.com

HUB:081257722223
Whatsapp 0895363444475
Pin bbm 5fcf083B
LINE ID.johnbinghoo
KET;harga bisa ditentukan setelah kami mensurvey ketempat anda/survey geratis

BUKA SETIAP HARI

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANYA.


EmoticonEmoticon