PERBAIKAN SOFA BEKASI

    Lestari sofa menangani berbagai jenis sofa, mulai dari sofa terbaru sampai dengan sofa atau kursi tua, buatan dalam negeri hingga buatan luar negeri.kami melayani perbaikan ganti kulit/bahan, perkuat rangka, ganti webbing/pegas/karet, dan tambah/ganti kain. Sebab kami ada untuk menjawab keinginan pasar yakni tidak perlu mahal untuk mendapatkan sofa berkulitas, dan tak perlu mengikuti sofa di pasaran apabila ingin berbeda,”
     Selain perbaikan sofa, layanan yang ditawarkan lestari Sofa meliputi pembuatan sofa custom dan ubah model sofa. Belakangan banyak pelanggan yang meminta dibuatkan produk furnitur lain seperti kitchen set, lemari, meja rapat/resepsionis, gorden, partisi ruangan, tempat tidur dan mini bar dll.
    Untuk perbaikan sofa, tarif yang dia berikan sangat beragam. Varibelnya antara lain jumlah dan jenis kain yang digunakan. Ada dua jenis bahan, lokal dan import.
    Pelanggan Lestari sofa sebanyak 55% dari kalangan rumah tangga, sisanya dari kantor, perusahaan design interior, cafĂ©, sekolah, restoran, apartemen dan hotel. Kami menggunakan jasa pihak ketiga berupa desainer professional untuk mengerjakan bagian sketsa atau design sofa.

              segera hubungi.kami siap membantu anda.
   
     lestari-sofa.blogspot.com
   HUB:081257722223
Whatsapp 0895363444475
Pin bbm 5fcf083B
LINE ID.johnbinghoo
KET;harga bisa ditentukan setelah kami mensurvey ketempat anda/survey.
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANYA


EmoticonEmoticon