SERVICE SOFA/REPARASI SOFA TERKINI DI KOTA BEKASI

SERVICE SOFA TERBAIK DI KOTA BEKASI MELIPUTI:

BEKASI TIMUR

BEKASI SELATAN

BEKASI UTARA

BEKASI BARAT

     Service sofa bekasi, Harga yang kami tawarkan sangat murah karena kami mengerjakan sendiri tanpa pihak ketiga, jadi berbagai macam biaya produksi bisa di tekan,yang dikerjakan oleh tenaga ahli berpengalaman, pekerjaan cepat dan rapih, Bergaransi serta menjamin kualitas yang maksimal untuk sofa & kursi Anda.
   Anda bosan dengan sofa lama ?? Atau kurang berselera dengam sofa-sofa Yang ditawarkan di pasaran  ?? Kami reparasi sofa solusi praktis Pembuatan sofa baru Model  Klasik minimalis. Beragam pilihan Bahan baku Berkualitas Tinggi Mulai dari kayu, kulit, busa, dll,yang bisa anda tentukan sendiri,menyesuaikan sofa rancangan sendiri Sesuai dengan ukuran, Bentuk, tema dekorasi interior anggaran sampai dengan yang anda miliki. Gunakan imajinasi Terbaik Anda untuk review get rancangan sofa sesuai dengan keinginan anda.
Kru kami akan bekerja dengan tekun, teliti dan hati-hati untuk review membuat sofa hasil temuan dari rancangan para pelanggan dan berusaha semaksimal mungkin untuk review memproduksi sofa  Seperti yang pelanggan inginkan.
  Setiap bagian sofa dibuat dari para pengrajin sofa kami yang terampil dan sangat terlatih,Sofa lama anda jika sayang untuk di buang atau warisan orang tua bisa anda memperbaiki disini dengan penggantian kain pada sofa,penambahan busa agar lebih empuk.
Lestari Sofa yang berlokasi di Bekasi siap melayani anda
Layanan service kami
Bikin baru sofa
Rubah model sofa
Ganti kain sofa
Ganti kulit sofa
Plitur kayu kursi
Kami akan mensurvey terlebih dahulu melihat kondisi sofa anda,dengan membawa bahan-bahan dari lokal maupun import.

Tlpn:081257722223
Pin bb:5fcf085b
Wa:0895363444475
Line: ib. Johnbinghoo
Http:lestari-sofa.blogspot.com
  
Survei gratis Hari libur tetap buka!
Garansi selama 6 bulan.
Harga bisa di tentukan
setelah karyawan kami Survei
ke rumah anda.

TRIMAKASIH ATAS KUNJUNGANYA
DI LESTARI SOFA






EmoticonEmoticon