SERVICE SOFA PALING TREND DI KOTA BEKASI

 Futuristc/Moderen kini menjadi sangat trend bagi anda yang memiliki rumah daerah kota. Anda pasti tidak ingin ketinggalan baik model ataupun furniturenya. Namun, anda ingin furniture tersebut memiliki kenyamanan yang pas untuk keluarga.
  
Seiring perkembang dunia properti saat ini, kebutuhan manusia akan sofa ini menjadi kebutuhan primer tidak lagi menganggap sebagai kebutuhan tambahan (sekunder). karna kehadiran nya di perlukan untuk mengakomodasi seluruh anggota keluarga ketika berada di dalam rumah
apa lagi jika sofa tersebeut akan di tempat kan di ruang tamu, tentu setiap orang menginginkan sofa ruang tamu yang bagus dan berkualitas untuk bisa di pajang di ruang tamu rumah nya. karna kualitas sofa yang dimiliki oleh seseorang dapat mencerminkan seberapa sukses usaha yang kita jalani
namun tidak semua orang mampu merogoh kocek mereka dalam-dalam untuk memenuhi ke inginan untuk memiliki sofa terbaru dan bermerek. di karnakan harga sofa terbaru saat ini cukup membuat kita mengkerutkan dahi
untuk itu kami memberikan solusi kepada anda yang menginginkan model sofa terbaru dan berkualitas, namun tidak perlu pusing dengan harga yang sangat mahal.
cukup dengan Ganti Kain Kulit Sofa merubah model sofa lama anda di bengkel kami, anda bisa mendapatkan sofa ruang tamu model terbaru dengan biaya terjangkau. apabila di rumah anda belum mempunyai sofa, kami juga melayani pembuatan sofa ruang tamu berbagai model dari yang klasik sampai model teranyar saat ini.
SERVICE SOFA MELIPUTI:
-Jasa ganti Kain/kulit sofa anda dengan bahan kualitas tinggi import maupun lokal.
Bahan kain sofa sangatlah banyak jenisnya, kami dapat menyediakan bahan bludru, suede, chenille dan lain sebagainya yang dapat disesuaikan dengan selera anda. Bahan kain sofa terdiri dari berbagai merk, yang populer adalah merk Ateja dan Hikaron. Untuk merek yang lebih berkelas, ada dari Vania, Ethan David, Warwick, dan lain sebagainya. Dengan pilihan jenis bahan yang sangat beragam ini tentu biaya perbaikan sofa juga akan berbeda-beda.
  Jasa Service sofa mahal maupun murah dipengaruhi beberapa hal:
1.tingkat kesulitan dalam pengerjaan
2.tingkat kerusakan dari rangka kursi sofa
3.bahan yang akan digunakan seperti bahan lokal atau bahan import
4.jenis busa yang akan dipilih
5.Panjang/pendeknya kain sofa yang digunakan
6.Jumlah sofa yang hendak diganti kainnya
7.Lokasi rumah atau kantor anda.
Beberapa faktor tadi adalah faktor yang menentukan biaya dan harga service ganti kain sofa.  Maka untuk mendapatkan service ganti kain sofa murah diperlukan penyiasatan agar faktor tadi dapat berkurang sehingga anda bisa mengeluarkan biaya kecil dan murah untuk service ganti kain sofa.
   Biaya dan harga service sofa dapat kami tentukan setelah kami melakukan survey dan melihat kondisi jok sofa yang hendak anda service. Dengan demikian penawaran bisa langsung didapatkan setelah anda melihat jenis kain yang mau diganti dengan jenis kain yang baru.
Keuntungan dalam reparasi sofa:
1.bahan dapat kita pilih sesuai dengan selera anda
2.memilih bahan kualitas bagus
3.biaya lebih hemat dari pada membeli sofa baru
4.bergaransi
Service sofa mencangkup beberapa bagian diantaranya?
-Kulit/kain dibongkar dari sofa
-Struktur rangka sofa di cek,jika ada kerusakan maka akan dilakukan perbaikan
-Karet ban sofa perlu pengecekan ,jika sudah getas maka akan dilakukan pengganntian
-Busa agar lebih kokoh perlu penambahan
-Dakron untuk bantalan sofa perlu penambahan
-Pola jahitan pada kain baru dengan menggunakan kain lama sehingga lebih persis
-Proses Penjahitan kain/kulit
-Proses finishing
-Bila kayu yang sudah usang akan di pernis atau diplitur,dapat juga dilakukan proses cat duco dan melamik.
Dalam pengerjaan Service Sofa,kami memperioritaskan kerapihan sebagai kualitas dari layanan Lestari Sofa untuk memastikan hanya hasil terbaik yang anda dapatkan. Sehingga, sofa kembali menjadi seperti baru.
LESTARI SOFA melayani :
-Ganti bahan spring bed, tambah busa, dan ganti per/spring.
-Gordyn dengan bahan kualitas lokal maupun import.
-Cuci sofa, spring bed, karpet
Survei gratis Hari libur tetap buka!
Garansi selama 6 bulan.
Harga bisa di tentukan
setelah karyawan
tlpn:081257722223
Pin bb:5fcf085b
Wa:0895363444475
Line: ib. Johnbinghoo
Http:lestari-sofa.blogspot.com




EmoticonEmoticon