SERVICE SOFA BERKUALITAS COCOK UNTUK ANDA YANG DI KOTA BEKASI JAKARTA

    SERVICE SOFA BERKUALITAS BEKASI 

     kami lestari sofa  bergerak dalam bidang  service sofa / perbaikan sofa / service jok / ganti oscar / kain sofa.
Sofa Anda rusak, jebol, kurang empuk, lapuk dimakan usia. atau ingin merubah model sofa Anda dengan model yang baru, sesuai dengan ruangan Anda.
Tetapi anda ingin berhemat dengan tidak membeli sofa baru atau bahkan bosan dengan bahan lama sofa Anda.
Hanya ada satu cara adalah dengan memperbaiki sofa lama Anda dengan penggantian oscar / kain serta busa.yang baru.

       MAKA  KAMI LESTARI SOFA SOLUSI TERBAIK UNTUK ANDA.

    Kami mengutamakan KUALITAS dan KERAPIHAN sebagai prioritas kami di dalam melakukan service sofa / renovasi sofa.

    SERVICE SOFA untuk mengembalikan kondisi sofa Anda kembali seperti semula alias MENJADI BARU KEMBALI, atau mengganti cover maupun modifikasi sofa.

     Buat apa beli baru kalau yang lama bisa disulap jadi baru lagi..

    Kami LESTARI SOFA juga melayani pembuatan sofa / kursi baru. Anda tinggal beri kami gambar / desain, maka kami akan berikan ukuran modelnya sesuai ruangan Anda. Anda ingin sofa model-model Eropa / brand-brand ternama yang berharga mahal kami bisa membuatnya dengan harga lokal dengan kualitas yang sama. Kami juga menerima pesanan sofa murah kelas pabrikan / pameran sesuai pesanan dan kebutuhan anda.

    Mebel atau furnitur adalah perlengkapan rumah yang mencakup semua barang seperti kursi, meja, dan lemari. Mebel berasal dari kata movable, yang artinya bisa bergerak. Pada zaman dahulu meja kursi dan lemari relatif mudah digerakkan dari batu besar, tembok, dan atap. Sedangkan kata furniture berasal dari bahasa Prancis fourniture (1520-30 Masehi). Fourniture mempunyai asal kata fournir yang artinya furnish atau perabot rumah atau ruangan. Walaupun mebel dan furniture punya arti yang beda, tetapi yang ditunjuk sama yaitu meja, kursi, lemari, dan seterusnya.

    Bahan oscar untuk sofa adalah bahan yang banyak diminati oleh para customer. Seperti yang kita ketahui sofa merupakan perabotan pengisi ruangan yang banyak disukai. Bentuknya yang fleksibel dan dudukan yang empuk membuat sofa mampu memberikan kenyamanan ketika digunakan, baik untuk duduk maupun berbaring. Selain fungsi, sofa juga dipilih sebagai bagian dari interior karena kesanggupannya menciptakan nilai estetika pada ruang tempat sofa tersebut diletakkan.

     Salah satu bahan yang umum digunakan sebagai penutup sofa adalah bahan Oscar. Walaupun sebenarnya pilihan atas bahan mana yang digunakan, bergantung pada selera pemakaian dan kesesuaian dengan desain sofa. Oscar adalah bahan sintesis yang menyerupai kulit. Secara fisik tampilan Oscar mirip dengan kulit namun, kualitasnya tentu berbeda. Selain digunakan sebagai bahan pelapis sofa. Oscar juga digunakan sebagai pelapis kursi makan atau kursi kantor.

           KAMI SIAP MEMBANTU ANDA

Alamat Bengkel Lestari sofa

Jl Pulau Natuna 5
No 114
Rt 004/ 017
Kel Aren Jaya
Kec Bekasi Timur 17111

Hubungi :

TLpn:081257722223
Pin bb:5fcf085b
Wa:0895363444475
Email:johnbinghoo@gmail.com
Http:lestarisofa.com
Survei gratis Hari libur tetap buka!
Garansi selama 6 bulan.
Harga bisa di tentukan
setelah karyawan kami Survey
ke rumah anda.

TRIMAKASIH ATAS KUNJUNGANYA DI LERTARI SOFA


EmoticonEmoticon