SERVICE KURSI SOFA

SERVIC KURSI SOFA
Service sofa Jakarta Pusat
- Service kursi sofa Bekasi Barat
- Service Kursi sofa Bekasi Timur
- Service kursi sofa Bekasi Utara
- Service  kursi sofa Bekasi Selatan
- Service sofa Bekasi kota
- Service sofa Kabupaten Bekasi
Benzsofa melayani berbagai jasa service sofa meliputi
    Jasa ganti Kain/kulit kursi sofa anda dengan bahan kualitas tinggi import maupun lokal
    Tambah busa, ganti karet ban, Per/spring, dacron
    Bikin sofa baru/bikin sofa baru sesuai dengan keinganan custamer
    Modifikasi sofa anda
    Mempelitur, mengecat, memoles, sofa anda agar tampak seperti baru
    Memperbaiki berbagai macam type sofa dan merek lokal maupun import
    Kursi kantor, jok mobil, dan yang lainnya
Lestari soga melayani :
    Ganti bahan spring bed, tambah busa, dan ganti per/spring.
    Gordyn dengan bahan kualitas lokal maupun import
    Vertical blind untuk kantor atau apartemen
    Kitchen set, room set, dll
    Wallpaper
    Cuci sofa, spring bad, karpet
 Lestari sofa
JL:PEJUANG PRATAMA
BLOK :V .
NO:6 RT 9 RW 6
KLHN : PEJUANG
BEKASI UTARA 17131
HP:081257722223
WA:0895363444475
Pin BB : 5FCF083B


lestari sofa

Catat... Trik Mudah Mengkilapkan Kembali Perabot Kayu! -Seiring waktu, kilau meja dan kursi kayu Anda akan semakin memudar. Noda kopi, teh, dan sisa-sisa makanan membuatnya semakin pudar dan sulit dibersihkan. Tapi, ada beberapa cara mudah mengembalikan kilap perabot kayu Anda ini.
  Anda juga bisa menggunakan petroleum jelly untuk mengembalikan kilap perabotan kayu di rumah. Petroleun jelly yang biasanya digunakan untuk melembabkan kulit kering juga mampu berfungsi bagi perabot kayu.
Pertama, gunakan campuran mineral oil dan beberapa tetes sari lemon untuk mengelap furnitur kayu Anda. Campuran ini membantu Anda menghilangkan kotoran di permukaan furnitur.
  Sebelum mengaplikasikannya, bersihkan dahulu permukaan perabot dari debu. Jika petroleum jelly terlalu solid, gunakan air untuk membuatnya lebih mudah diratakan ke permukaan perabot.
Selain itu, sari lemon juga berperan sebagai agen pembersih dan menghilangkan noda dari furnitur tersebut. Gunakan bahan lembut untuk mengelap furnitur dengan campuran tersebut. Ulangi proses ini dua atau tiga kali hingga furnitur Anda mendapatkan kilap yang Anda inginkan.
  Kedua, Anda bisa menggunakan petroleum jelly untuk mengembalikan kilap perabotan kayu di rumah. Petroleun jelly yang biasanya digunakan untuk melembabkan kulit kering juga mampu berfungsi bagi perabot kayu.
   Jeruk lemon memiliki banyak manfaat.
Namun, sebelum mengaplikasikannya, bersihkan dahulu permukaan perabot dari debu. Jika petroleum jelly terlalu solid, gunakan air untuk membuatnya lebih mudah diratakan ke permukaan perabot.
Ketiga, gunakan mayones untuk menghilangkan noda dari perabotan kayu. Mayones efektif untuk menghilangkan noda akibat sisa minuman, air, makanan, dan tinta bolpoin. Ambillah sedikit mayones, taruh di lap bersih, kemudian seka lap berisi mayones tersebut ke permukaan noda.
   Selain itu, Anda juga bisa memakai minyak zaitun untuk mengembalikan kilau perabot kayu Anda. Caranya, semprotkan minyak ke permukaan kayu, kemudian gunakan kain bersih untuk meratakan minyak tersebut ke permukaan kayu. Setelah 10 menit, seka furnitur tersebut dengan kain bersih hingga tidak ada minyak tersisa.

TRIMAKASIH ATAS KUNJUNGANYA


EmoticonEmoticon