SERVICE KURSI GANTI KAIN SOFA DI BEKASI

 SERVICE GANTI KAIN SOFA DI BEKASI.
  
lestari sofa 4
Service Sofa Di Bekas I Service Sofa Murah Kabupaten Bekasi I Ganti Kain Sofa Di Bekasi utara I Tukang Bikin Sofa Di Bekasi barat Reparasi Sofa Bekasi Timur I Tukang Jok Sofa Murah Di Kota Bekasi I Reparasi Sofa Di Bekasi Selatan I Service Sofa Murah Di Bekasi
  Anda memiliki sofa yang kusam, rusak atau mau ganti warna dan bahan kain? Jasa service sofa di Bekasi adalah jawabannya. Kami tim kerja profesional jasa service sofa yang berpengalaman lebih dari 7  tahun dan membuat sofa, bikin sofa kayu dan melakukan pekerjaan services sofa terbaik.Kami juga memberikan garansi hasil memuaskan, yaitu pekerjaan rapi sesuai dengan ekspektasi, bertanggung jawab, cepat dan murah.
Jasa service sofa yang kami tawarkan adalah :
1. Jasa service reparasi perbaikan bahan material sofa, yaitu bahan material yang terdapat didalam sofa, bisa berupa penggantian karet, kayu ataupun penggantian lainnya.
2. Jasa service penggantian kain sofa, yaitu bahan material kain sofa yang dapat diganti dengan bahan material dari produk lokal ataupun dari bahan luar berkualitas tinggi dari luar negeri. Biasanya untuk penggantian kain sofa bahan dari luar negeri kita membutuhkan waktu untuk mencari yang tepat seperti kain dari italia, portugal, singapura ataupun dari eropa dan amerika.
3. jasa pembuatan bikin sofa, yaitu bikin sofa set untuk keperluan anda, baik dengan bahan material yang biasa ataupun dengan bahan material yang bermutu tinggi. Sofa set biasanya terdiri dari sofa panjang dan sofa pendek ditambahkan dengan meja kecil.
 Wilayah kerja kami dalam melakukan service sofa adalah area Bekasi meliputi jasa service sofa di Bekasi selatan, jasa service sofa di Bekasi timur, jasa service sofa di Bekasi utara ,  jasa service sofa di Bekasi barat, jasa service sofa di kabupaten Bekasi
  Harga jasa service sofa, biaya ganti kain sofa yang kami tawarkan adalah harga yang wajar dan normal berdasarkan bahan material yang digunakan dalam penggantian atau service yang dilakukan. Untuk informasi harga dan biaya service sofa silahkan hubungi tim kerja kami.
Prosedur yang dilakukan dalam jasa service sofa yaitu:
1. Hubungi tim kerja service sofa kami. Tim kerja kami akan melakukan survey yang dbutuhkan untuk melihat seberapa besar dan berapa rumit tingkat pengerjaan service sofa yang dilakukan.
2. Tandatangani kontrak kerja, yaitu membuat kontrak kerja sebagai bentuk tanggung jawab antar kedua belah pihak agar win win solution.
3. Pengerjaan dan penyelesaian jasa service sofa. Kami berikan garansi hasil memuaskan, rapi dan dapat dipercaya.
Jasa service sofa kami adalah yang terbaik dan terbagus yang anda miliki. Untuk informasi jasa service sofa, bikin sofa set, jasa service sofa di Kabupayen Bekasi, jasa service sofa di Bekasi Timur, jasa service sofa di Bekasi Barat jasa servis sofa di Bekasi Utara. jasa service sofa di Kota Bekasi silahkan hubungi kami.

LESTARI SOFA
JL:PEJUANG PRATAMA
BLOK :V .
NO:6 RT 9 RW 6
KLHN : PEJUANG
BEKASI UTARA 17131
HP:081257722223
WA:0895363444476
Pin BB : 5FCF083B

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANYA


EmoticonEmoticon