JASA GANTI KAIN SOFA MASAKINI DI KOTA BEKASI

SERVICE SOFA MURAH DI KOTA BEKASI
Kami penyedia jasa service sofa daerah bekasi,perkenalkan kami dari.LESTARI SOFA ingin menawarkan kepada warga bekasi yang belum pernah memakai jasa reparasi sofa kami.
Kenapa harus iqbal sofa,karena kami mempunyai kualitas dari segi bahan maupun tukang yang sudah berpengalaman,awal mula LESTARI SOFA lahir di dunia service sofa sejak tahun 2014 apakah masih terbilang muda.
Jawabannya:Ya
   Bukan karena LESTARI SOFA masih terbilang muda didunia jasa.service sofa,LESTARI SOFA meneruskan usaha keluarga dari mulai kakek,bapak dan LESTARI SOFA,berapa turun menurun dari lahir nya LESTARI SOFA jika di hitung mulai dari kakek dan bapak yang akhirnya saya ganti nama dengan LESTARI SOFA
   Kenapa saya memilih LESTARI SOFA sebagai penerus yang sudah lama turun menurun,karena LESTARI SOFA adalah nama saya sendiri yang ingin memulai dari nol sampai maju kedepannya,saya sendiri begitu banyak pengalaman dari awal mula berdirinya LESTARI SOFA
   LESTARI SOFA memprioritaskan kualitas dan kenyamanan bagi konsumen,harga yang sangat terjangkau,ada beberapa harga dan bahan yang anda bisa pilih di mulai dengan pemilihan harga dan bahan biasa,standar,bagus.
Ketiga pilihan itu bisa anda pilih sebagai referensi.
   Sofa yang sudah mulai rusak atau kusam jangan pernah anda membuangnya,tentunya sangat akan disayangkan jika mengingat harga sofa baru sangat mahal.namun seperti yang tadi saya bilang harga tergantung kualitas bahan,malah bisa seperti baru atau melebihi beli sofa baru.
   Anda yang mempunyai pengetahuan tentang bahan pastinya akan tahu dan berani mengambil dengan bahan berkualitas mengeluarkan sedikit mahal untuk penggantian kain sofa tersebut.
   Beberapa referensi bahan yang kami tawarkan seperti:
○Ateja
○Lapaloma
○Regency
○Regatta
○Platinum
○Motif bunga
○Salur
○Oscar lokal
○Oscar import
  Kami biasa mengerjakan kursi & sofa seperti:
○Kursi kantor
○Kursi makan
○Kursi lipet
○Kursi ukir
○Kursi ligna
○Kursi hongkong
○Sofa minimalis
○Sofa armchair
○Sofa recliner
○Sofabed
○Sofa minimalis
Dengan jangkauan wilayah
-Bekasi timur
-Bekasi barat
-Bekasi selatan
-Bekasi utara
    Kami yang terletak di bekasi timur jawabarat siap melayani anda dengan pelayanan cepat,ramah dan tentunya harga murah.
Dalam pengerjaan sofa dapat dilakukan di bengkel jika sofa terbilang rumit beda dengan sofa yang terbilang mudah bisa di kerjakan ditempat atau di rumah anda.
   Standar pengerjaan sofa minimum 3-4 hari untuk maximalnya 5-7 hari tergantung tingkat kesulitan sofa dan pengerjaan sedang menumpuk menunggu giliran sofa yang diperbaiki.
   Layanan service sofa kami diantaranya:
JASA GANTI KAIN SOFA BEKASI
JASA GANTI KULIT SOFA BEKASI
JASA PEMBUATAN SOFA BEKASI
JASA SERVICE SOFA BEKASI
JASA SOFA MURAH
JASA SERVICE SOFA
    SILAHKAN ANDA yang ingin berkonsultasi dengan LESTARI SOFA tentang permasalahan SOFA yang akan diperbaiki tinggal menghubungi kami
      KAMI SIAP MENBANTU ANDA
Tlpn:081257722223
Pin bb:5fcf085b
Wa:0895363444475
Line: ib. Johnbinghoo
Http:lestari-sofa.blogspot.com
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA.


EmoticonEmoticon