BENGKEL SOFA MINIMALIS BEKASI

Dalam melakukan ganti kulit sofa (bisa juga diganti dengan bahan kain), biayanya dihitung berdasarkan jenis bahan yang digunakan, apakah menggunakan bahan yang murah import/lokal sedang ataupun mahal dan bagus maka harganya akan menyesuaikan. Kami akan memberikan saran-saran dari berbagai jenis bahan sofa yang tersedia untuk anda pilih yang dapat disesuaikan dengan selera dan desain rumah anda.
Rumah dengan dinding krem tentu cocoknya dengan sofa warna cokelat atau krem juga, jangan memilih warna yang nabrak kecuali ada perpaduan warna tersebut di tema ruangan anda
WarnaSofa yang berwarna putih atau hitam melekat pada ruang tamu bergaya modern. Tetapi jika anda tidak ingin cepat bosan, bisa juga memilih warna cerah seperti merah, oranya atau kuning yang memberi semangat dan ideal dengan rumah modern anda.
Desain Dan Bentuk
Anda harus dapat memilih desain serta bentuk sofa minimalisnya dengan tepat. Mungkin anda bingung, namun Sofa minimalis terbaik untuk anda pasti akan sesuai dengan ruang tamu modern. Tidak akan salah jika anda memilih sofa minimalis, karena sofa tersebut dapat menyesuaikan diri dengan keadaan dan apapun Jenis Sofanya seiring lamanya waktu Sofa akan mengalami perubahan:
Kain yg mulai pudar
Kain/Cover robek
Karet/per yg mulai tidak pegas lagi
Rangka patah
Busa menipis
Dengan adanya jasa perbaikan sofa di Bekasi maka kami memberikan solusi hemat agar sofa anda tampil seperti baru kembali.
Keuntungan dalam service kursi:
-Dapat kita pilih bahan yg sesuai dengan selera anda
-Bahan kualitas bagus bisa kita pilih
-Anggaran bisa lebih hemat dari pada membeli sofa baru
-Ada jaminan garansi
Tlpn:081257722223
Pin bb:5fcf085b
Wa:0895363444475
Line: ib. Johnbinghoo
Http:lestari-sofa.blogspot.com
  
Survei gratis Hari libur tetap buka!
Garansi selama 6 bulan.
Harga bisa di tentukan
setelah karyawan kami Survey
ke rumah anda.


EmoticonEmoticon