SERVICE SOFA BEKASI,GANTI KAIN MURAH

SERVICE GANTI KAIN SOFA MURAH MINIMALIS

lestari sofa 5
Anda memiliki sofa minimalis dan mau ganti kain sofa dengan harga murah? Banyak faktor yang menentukan biaya harga ganti kain sofa anda. Mulai dari jenis sofa minimalis, jenis kain kulit sofa, ukuran sofa minimalis, dan kualitas kain kulit sofa.
  Seperti kita ketahui, jenis kain sofa memiliki jenis hingga ratusan jenis kain dari berbagai macam bahan kain sofa. Umumnya kita mengenal ada beberapa jenis kain sofa untuk keperluan ganti kain sofa.  Secara umum bahan yang digunakan sebagai pelapis sofa terdapat tiga macam yaitu kain, kulit asli dan kulit sintetis. Dari ketiga jenis ini masih terdapat lagi beberapa tipe dari masing-masing jenis. Dan pada artikel kali ini  akan membahas tentang macam-macam jenis kain pelapis sofa. Untuk kedua bahan lainnya yaitu kulit asli dan kulit sintetis akan kami bahas pada artikel selanjutnya.
  Kain banyak dipakai sebagai bahan pelapis sofa karena memiliki kelebihan dalam hal keragaman warna, tekstur, motif dan jenis sehingga mampu memberikan banyak pilihan bagi kita. Adapun beberapa jenis bahan kain yang ada dipasaran adalah sebagai berikut:
Jenis Kain Pelapis Sofa
1. Kain Katun, kain jenis ini relatif nyaman saat digunakan karena sifatnya yang dingin bila tersentuh oleh kulit kita. Harganya pun cukup terjangkau, makanya tak heran jika banyak yang menggunakan kain katun sebagai bahan pelapis sofa. Walaupun begitu, kain jenis ini juga memiliki beberapa kekurangan seperti mudah robek, warnanya cepat pudar dan rentan terhadap air.
2. Polyester, kain jenis ini terbilang awet dan memiliki berbagai pilihan warna yang beragam. Kekurangan dari kain jenis polyester adalah mudah terlipat, sifatnya yang mudah menyerap minyak dan rentan terhadap air.
3. Linen, Kain jenis ini memiliki tekstur yang lembut, terbuat dari serat alami sehingga lebih kuat bila dibandingkan dengan kain jenis katun. Namun memiliki beberapa kekurangan seperti mudah berkerut dan panas dikulit.
4. Rayon/Viscose, kain jenis ini terhitung kuat dan nyaman dikulit saat digunakan. Teksturnya yang halus sekilas mirip dengan sutra, sehingga kain jenis ini kerap dijadikan penganti kain sutra dengan harga yang jauh lebih murah. Kekurangan dari kain jenis rayon/viscose adalah mudah terbakar dan rentan terhadap air.
5. Chenille, Kain jenis ini memiliki ciri tekstur yang lembut dan nyaman saat digunakan hampir mirip dengan rajutan. Dengan seratnya yang rapat sehingga kain jenis ini terbilang lebih kuat dan tidak mudah robek. Kekurangan dari kain jenis chenille adalah susah dibersihkan bila terkena noda dan rentan terhadap air.
6. Akrilik, kain jenis ini memiliki karakter teksturnya yang lembut, tahan terhadap paparan sinar matahari dan tahan lama. Sifat akrilik yang cepat kering jika terkena air sehingga kain jenis ini cocok digunakan untuk eksterior juga.

HARGA BIAYA SERVICE GANTI KAIN SOFA
  Harga biaya ganti kain sofa ditentukan dari banyak faktor. Pertama dari jenis kualitas kain kulit sofa. Kedua, dari panjang dan pendeknya kain sofa yang digunakan. Ketiga, dari jumlah sofa yang hendak diganti kainnya. Keempat lokasi rumah atau kantor anda.
  Empat faktor tadi adalah faktor yang menentukan biaya dan harga service ganti kain sofa.  Maka untuk mendapatkan service ganti kain sofa murah diperlukan penyiasatan agar keempat faktor tadi dapat berkurang sehingga anda bisa mengeluarkan biaya kecil dan murah untuk service ganti kain sofa.
   Biaya dan harga service sofa dapat kami tentukan setelah kami melakukan survey dan melihat kondisi jok sofa yang hendak anda service. Dengan demikian penawaran bisa langsung didapatkan setelah anda melihat jenis kain yang mau diganti dengan jenis kain yang baru.
KAMI SIAP MEMBANTU ANDA
HUBUNGI KAMI
 LESTARI SOFA
JL:PEJUANG PRATAMA
BLOK :V .
NO:6 RT 9 RW 6
KLHN : PEJUANG
BEKASI UTARA 17131
HP:081257722223
WA:0895363444475
Pin BB : 5FCF083B
  
Untuk mendapatkan service ganti kain sofa murah kami melayani service ganti kain sofa di Bekasi Timur service ganti kain sofa di Bekasi Barat service ganti kain sofa di Bekasi Utara



lestari sofa 6

TRIMAKASIH ATAS KUNJUNGANYA

4 comments


Numpang nyimpen link
https://plus.google.com/105371182178100723077/posts/UcPJ2NcGATd

http://suryameubeul.blogspot.co.id/2016/11/service-sofakursi-bekasi.html?m=1


EmoticonEmoticon