JASA SERVICE SOFA.KURSI BEKASI(Desain meja makan minimalis)

LESTARI SOFA BEKASI

JASA SERVICE SOFA.KURSI.SPRING BED DLL
JL:PEJUANG PRATAMA
BLOK :V .
NO:6 RT 9 RW 6
KLHN : PEJUANG
BEKASI UTARA 17131
HP :081257722223
WA :0895363444475
PIN BBM :5FCF083B
Desain Furniture Meja Makan Minimalis
   Memilih furniture meja makan minimalis untuk ruang makan adalah salah satu hal yang perlu untuk tiap rumah. Karena di tempat inilah semua keluarga berkumpul untuk menyantap makanan bersama sambil mengobrol. Agar tercipta suasana yang nyaman, makan perlu diperhatikan pula konsep dan juga model meja makan. Tidak hanya sofa ruang tamu saja yang perlu perhatian lebih. Meja makan pun sebenarnya tidak bisa dipilih sembarangan. Karena terkadang anda perlu untuk mengundang atau melakukan perjamuan makan bersama dengan tamu anda. Sehingga agar tamu anda terkesan dan senang, anda perlu memilih dengan baik meja makan apa yang sesuai dan cocok.
Dengan lahan rumah yang tidak terlalu luas, bukan menjadi kendala untuk anda dalam memilih meja makan yang tepat. Furniture meja makan minimalis adalah pilihan yang tepat bagi rumah minimalis anda. Meja makan sendiri memiliki beragam konsep dalam hal tempat. Yaitu sebagai pembatas antara ruang keluarga dan dapur, atau untuk memanfaatkan ruang sisa dari dapur. Umumnya orang memilih konsep yang kedua ini supaya lebih mudah menyajikan masakan. Akan tetapi tentu saja tidak mengganggu aktifitas masak memasak anda.
Untuk memilih furniture meja makan minimalis yang tepat, hal yang perlu diperhatikan adalah bentuk atau modelnya. Umumnya meja makan memiliki bentu kotak dan juga bundar. Jika memiliki lahan yang terbatas, sebaiknya pilih meja makan yang berbentuk bundar. Hindari pilih meja makan berbentuk kotak atau persegi karena tidak dapat menampung orang banyak. Karena meja makan yang berbentuk bulat bisa menampung 3 hingga 6 orang, sedangkan yang berbentuk kotak atau persegi hanya bisa menampung sebanyak 2-4 orang saja.
Yang kedua, pilh jenis material yang digunakan. Pilih yang terbuat dari kayu murni atau dari kayu jati karena dapat bertahan lama dan kuat dalam menahan beban. Tidak disarankan untuk menggunakan furniture meja makan minimalis dari kaca atau dari campuran. Namun jika anda terpaksa ingin menggunakan meja makan minimalis kaca, anda harus memperhitungkan ketebalan dari kaca tersebut dan yang memiliki penyangga dari kayu atau besi. Meja makan dari kaca sebenarnya juga cocok untuk rumah yang tipe minimalis karena lebih terkesan mewah dan elegan. Dan ruangan tidak terlihat penuh.
Sesuaikan juga furniture meja makan minimalis anda dengan konsep desain ruang makan anda. Baik itu dari segi warna, bentuk, dan desainnya sesuaikan dengan kondisi ruang makan anda supaya ruang makan anda terlihat lebih serasi dan juga nyaman. Bentuk meja makan minimalis modern adalah pilhan yang tepat karena konsep modern lebih terkesan mewah dan juga elegan. Demikian beberapa tips dalam memilih meja makan minimalis dan semoga dapat membantu anda dalam mendapatkan ide-ide untuk meja makan anda.
TRIMAKASIH ATAS KUNJUNGANYA


EmoticonEmoticon