SERVICE KURSI/SOFA TERPERCAYA BEKASI:CARA MERWAT KULIT SOFA/KURSI

LESTARI SOFA SERVICE KURSI/SOFA

Sofa menjadi perabot yang nyaris selalu ada di ruang keluarga. Selain untuk duduk santai, fungsinya bisa berubah menjadi kasur bila kondisi terpaksa. Oleh sebab itu, ukuran sebuah sofa relatif besar dan empuk.
Namun, untuk rumah pribadi, sebagian orang enggan bereksperimen dengan warna, termasuk untuk sofa. Umumnya orang lebih senang memilih sofa berwarna gelap, seperti cokelat tua. Alasannya, takut terlihat cepat kotor.
Akibatnya, sofa berwarna putih atau krem jarang dipilih. Padahal, sofa berwarna putih bisa menghadirkan kesan mewah pada ruang keluarga.
Lalu, bagaimana jika kotor?
Ya, tinggal dibersihkan saja. Tentu ada kiat-kiat dan Cara merawat Sofa/Kursi yang disarankan untuk merawat atau membersihkan sofa kesayangan Anda seperti berikut ini:
Sinar matahari
Agar warna tak lekas pudar, Anda dianjurkan untuk tidak menempatkan sofa di lokasi yang terpapar sinar matahari langsung.
Deterjan
Untuk membersihkannya, gunakan deterjen khusus sesuai bahan yang membalut sofa, misalnya kulit asli atau sintetis. Sebaiknya, pakai deterjen berjeniswhipped. Bila terdapat noda, segera bersihkan. Caranya, campurkan deterjen dengan air dan aduk hingga berbusa. Lalu, gunakan kain untuk mengoleskan busa deterjen pada noda dan usapkan dengan gerakan melingkar.
Kain basah
Selanjutnya, pakai kain lain yang dibasahi air dan gunakan untuk menyerap busa dan noda yang sudah terangkat. Kemudian, keringkan sofa dengan kipas angin.
Penyedot debu
Untuk membersihkan sofa kain secara rutin, Anda bisa menggunakan penyedot debu. Bila sofa memang perlu dibersihkan secara komplit, kita bisa memanfaatkan jasa pembersih sofa profesional. Namun, saat sofa hendak dibersihkan di tempat lain, jangan memindahkannya dengan diseret atau digeser karena dapat merusak kaki-kakinya. Sebaiknya kita minta bantuan anggota keluarga untuk mengangkat sofa secara bersamaan pada keempat sisi.
Sembarang benda
Sebaiknya Anda pun jangan meletakkan benda-benda yang bisa mengotori sofa, misalnya koran atau majalah, sebab tinta cetaknya bisa saja terlepas dan menempel di atas sofa. Bila sofa berwarna putih, noda dari tinta lebih terlihat jelas.
Perilaku kita di dalam rumah sebaiknya juga terjaga. Kadang kita tak sadar, telapak kaki kita terdapat debu atau kotoran. Oleh karena itu, bila datang dari luar rumah sebaiknya mencuci kaki dulu dan keringkan. Selain itu, lantai perlu dipel secara rutin agar tak ada debu yang menumpuk.

Anda membutuhkan pembuatan sofa Rubah model asofa Service Kursi/Sofa terpercaya di bekasi dan service springbed.hubungi kami "LESTARI SOFA" workshop pembuatan dan service sofa bekasi.Tidak usah ragu2 lagi segera hubungi kami di
 Telp.0812577-2222-3
 WA 0895363-4444-75

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANYA.
Lestari sofa

Lestari sofa

Lestari sofa


EmoticonEmoticon