SERVICE SOFA DAN FURNITURE DI WILAYAH BEKASI

lestari sofa

LESTARI SOFA & Furniture, Kreatifitas dalam merancang interior dapat meningkatkan kualitas kehidupan dan budaya penghuninya serta memunculkan kesan estetik dalam rumah yang menarik. Untuk itu kami hadir memberikan solusi bagi anda dalam merealisasikan rancangan interior costumer.

Cikal bakal perusahaan ini telah memulai usaha sejak Th. 2o09 dan mengerjakan order-order furniture dari masyarakat umum. Seirirng dengan berkembangnya usaha, kami juga melayani pesanan Instansi pemerintah dan swasta tanpa meninggalkan basic order personal untuk mempercantik interior huniannya.
Dalam menjalankan usaha dan melaksakan pekerjaan, lestari sofa & Furniture dibantu oleh tenaga ahli yang profesional dan berpengalaman di bidangnya. Dengan menanamkan values “Trusted Partner for your Interior” kepada setiap tukang kami lebih yakin dan percaya diri untuk memberikan kepuasan dan kepercayaan terhadap pelanggan.

VISI

“kepuasan Customer keutamaan bagi kami dan menjadikan partner Terpercaya.
MISI
o    profesional dalam pekerjaan,pelayanan dan memberikan kualitas produk
o   Memberikan layanan konsultasi desain interior bagi costume

LINGKUP PEKERJAAN

1.      Home Living
Lestari sofa & Furniture siap membantu merealisasikan desain interior rumah idaman anda. Home Living Interior meliputi :
o   Room Set        : Main Bedroom, Backdrop Nakas, Bench, Lemari Pakaian, Meja rias, Tv Cabinet, meja belajar, rak buku dll.
o   Dining Set       : Meja makan, Kursi Makan
o   Kitchen Set     : Pantry, Mini Bar, Wet Kitchen
o   Living Areas   : Sofa Tamu, Sofa Keluarga, Credenza, Meja Kerja, Rak dinding, Tv Cabinet, Partisi, dll.
2.      Showroom / Shop
Untuk memberikan kesan yang mendalam showroom atau toko haruslah dikemas sedemkian rupa untuk membuat pelanggan lebih tertarik. Interior toko meliputi: Meja counter, cashieer counter, display, showcase, waiting lounge, dll. Restaurant / Cafe  : Meja-Kursi Makan, Service Table, Lounge, VIP Area, Buffet Area, Kitchen Area, dll.
Cashieer Counter, Display Table, Showcase dll.
3.      Office
Jenis-jenis Interior yang kami kerjakan meliputi :
Main Office, Office Desk, Meeting room, Pantry, Managing Area, Waiting Lounge, Recepcionist Desk, Director Area, dll.
4.      Service / Repair
Reparasi Service Sofa dan Kursi
Berbagai macam sofa, modern, minimalis, ukir, kulit, polaris, sofa bed, dll. bisa diperbaiki dengan tangan-tangan ahli para tukang kami, percayakan pada ahlinya.
Service sofa meliputi
Penggantian kain/bahan, tambah busa, ganti karet, ganti per, politur, duco, dll.
Rubah Model (Modifikasi)
Jika anda bosan dengan model sofa anda, namun sayang karena telah teruji kekuatan rangkanya maka kami berikan solusi untuk Modifikasi model sofa sesuai dengan selera anda (custom).
.
Jika anda ingin memiliki sofa unik yang tidak dijual di toko maka kami melayani pembuatan berbagai macam jenis sofa custom. dengan pilihan bahan dan kain berkualitas.

LESTARI SOFA HADIR D TIGA KOTA

JAKARTA.BEKASI.BANDUNG

HUBUNGI KAMI
HP 081257722223
WHATSAPP 0895363444475
PIN BB 5FCF083B
LINE ID Johnbinghoo
KET :harga bisa ditentukan setelah kami mensurvey ketempat anda/survey gratis


EmoticonEmoticon