SERVICE SOFA BERGARANSI DI BEKASI

LESTARI SOFA SERVICE BERGARANSI

Lestari sofa Memberikan Service Bergaransi service yang bergerak di bidang jasa perbaikan kusi,sofa dan furniture serta pembuatan sofa di bekasi dengan ditangani tenaga kerja yang berpengalaman dan spesialis di bidang jasa pembuatan sofa
kami menawarkan jasa pembuatan sofa untuk keperluan rumah,kantor,apartemen,hotel dan lain lain.
jasa layanan berbagai macam bentuk sofa diantaranya:
sofa 3.2.1
sofa sudut L
sofa minimalis
sofa bed
sofa reclining
sofa puff/kotak
dll.
dengan kualitas bahan dan busa no 1 plus komponen di dalamnya.
masalah harga kami lebih murah di bandingkan showroom showroom terkenal di kota bekasi.karena kami tidak mengeluarkan biaya oprasional toko yang sangat besar kami langsung workshop dan tidak melalui tangan kedua dan ketiga serta dalam pembuatanya bahan,warna serta ukuranya anda akan lebih puas karena sesuai dengan keinginan.
kami tidak stok barang tapi kami menerima pemesanan sofa berbagai tipe sehingga kelebihan kami buat anda adalah:
model sofa dapat sesuai dengan keinginan anda
warna kain bisa sesuai keinginan anda dan dicocokan dengan interior tempat anda
ukuran dapat sesuai sengan keinginan ,jadi sofa yang anda pesan tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil.
model/gambar sofa dapat dari kami atau anda punya model/gambar sendiri.
dengan perbandingan perbandingan tersebut anda akan lebih puas karena kualitas dan kuantitas yang sama,anda dapat mempercantik interior tempat anda,yang sesuai harapan.

untuk melihat model sofa dari kami anda dapat melihat dari galeri kami dan untuk cara pemesanan anda dapat menyimak di artikel syarat/ketentuan.

KAMI BUKAN TOKO/SHOWROOM TAPI WOKSHOP SEMUA SOFA KAMI BUAT DARI AWAL,JADI MODEL,WARNA SERTA UKURAN BISA SESUAI KEINGINAN

Kami Lestari Sofa memberikan Garansi Service kursi sofa di Bekasi
Service Sofa Bekasi adalah workshop yang bergerak di bidang jasa perbaikan dan pembuatan kursi/sofa di bekasi,sedangkan service sofa adalah penggantian komponen sofa yang lama dengan yang baru, baik sebagian maupun keseluruhan dengan memberikan Garansi.
Tujuan dari reparasi sofa tentu saja untuk memperbaiki penampilan sofa karena rusak atau pudar. perbaikan  Sofa biayanya tentu lebih murah dari pada membeli Sofa baru, dengan reparasi sofa maka sofa lama akan terkesan menjadi baru kembali.
Kami Memberikan Garansi Setiap perbaikan sofa pergerjakan mulai dari pembongkaran, penguatan rangka, penambahan single ban, merapikan busa lama dan penambahan busa baru, dengan jahitan bahan yang rapih membuat sofa lama menjadi seperti baru kembali.
Service sofa dapat dilakukan bila kondisi sofa masih bagus, apabila kondisinya sudah rusak misalnya busa kempes, frame rusak dll. maka hal ini menjadi sulit dilakukan disini Kami Memberikan Garansi untuk menjaga kepercayaan dan kepuasan konsumen,bahkan biaya perbaikannya pun akan mendekati harga sofa baru karena adanya banyak komponen yang diganti.
Garansi Service Sofa dapat dilakukan pada berbagai macam jenis sofa ataupun kursi selama komponen pengganti tersedia. Bila komponen sofa tidak tersedia maka dapat dilakukan modifikasi untuk mengembalikan sofa anda. Tampilan mungkin akan sedikit berbeda namun tidak terlalu kentara.Serahkan segala macam service/Reparasi Sofa anda kepada kami.

Kami jamin anda akan puas dengan jasa layanan perbaikan sofa kami
 Jaminan Garansi
LESTARI SOFA
TLP 0821257722223
WA   0895363444475
PIN BBM 5FCF083B

lestari sofa
TRIMAKASIH ATAS KUNJUNGANYA










EmoticonEmoticon