SERVICE SPRING BED BEKASI JAKARTA BANDUNG

  Spring bed merupakan salah satu kebutuhan hal penting dalam kehidupan   pola tidur jelas mepengaruhi kesehatan.Tempat tidur yg nyaman dan bersih itu yg di inginkan setiap orang

   Di artikel ini Kami memberikan Cara perawatan untuk dilakukan agar spring bed anda dapat bertahan lebih lama, tetap nyaman, dan terjaga kebersihannya. Per/pegas didalamnya mampu memberikan posisi tidur yang menyehatkan baik untuk Tulang punggung,Leher dan Tubuh.

  Berikut beberapa tips cara merawat spring bed agar awet dan tetap nyaman digunakan.
Cara Merawat Springbed
■ Ukuran harus sesuai
Spring bed harus sesuai dengan ukuran/ menyesuaikan ukuran. Gunakan kasur spring bed yang sesuai dengan ukuran ranjang. Jangan paksakan jika lebih besar/kecil hal ini akan merusak kelenturan per atau pegas di dalamnya dan untuk Tidur juga kurang nyaman.

■Lapisan Plastik Pembungkus
Springbed baru biasanya masih terlapisi oleh plastik.Bukalah plastik tersebut untuk memberikan ruang udara pada springbed.

■Perlindungan Ekstra
Pungsi dari pelindung Springbed agar terhindar dari noda, baik berupa cairan atau debu, maka gunakanlah pelapis berupa mattress protector di atasnya. Air yang masuk ke dalam springbed dapat merusak per, bahkan bisa membuatnya berkarat.

■Membersihkan
Gunakan vacuum cleaner untuk membersihkan springbed dari debu atau kotoran.Springbed harus di jemur setidaknya satu/dua bulan sekali untuk menghilangkan kelembaban jangan dijemur di bawah terik matahari secara  langsung. Ini merupakan salah satu cara merawat spring bed yang benar-benar harus diperhatikan. Jika terkena tumpahan air, segera angin-anginkan springbed.

      Jika terkena noda, tegakkan terlebih dahulu posisi springbed (agar air atau cairan pembersih tidak tembus ke bagian dalam springbed). Bersihkan dengan air yang disapukan ke permukaan spring bed yang terkena noda dengan menggunakan lap bersih atau dengan menggunakan semprotan, kemudian gunakan sikat lembut dengan sedikit cairan pembersih
.
■Kepegasan Per harus d jaga
Upayakan agar tidak melakukan hentakan-hentakan keras seperti  misalnya melompat-lompat di atas springbed, agar pegas atau per tetap terjaga. Perawatan spring bed ini perlu disosialisasikan kepada anak-anak.
■ Hindari Pemanasan
Sebisa mungkin jangan lakukan pemanasan atau penyetrikaan untuk menjaga permukaan kain kasur tetap baik.

■ Kualitas Spring bed
Alas tidur atau kasur yang baik akan menyangga tubuh dengan sempurna tidak akan membuat tubuh tenggelam. Kasur yang dapat menopang berat tubuh dan menyangga postur tubuh dengan baik, khususnya di bagian tulang punggung, akan memberikan struktur tulang belakang menjadi sehat. Disaat bangun tidur, anda tidak akan mengalami sakit badan.

      Sebelum membeli produk springbed, sebaiknya pastikan kualitas komponen kasurnya terlebih dahulu.

■Lolos uji
Pilihlah kasur yang sudah lolos uji melalui proses Ultra Fresh, sehingga spring bed yang akan anda beli dapat mencegah alergi.

     Pemilihan springped dan cara merawat spring bed yang benar akan membantu menjaga kualitas tidur anda menjadi lebih baik.

     Semoga artikel di atas bermanpaat buat anda dan Kami Lestari Sofa menyediakan Jasa Service Spring bed.sofa dan kursi di daerah Jakarta.Bekasi dan Bandung.
Service di antaranya:

○Ganti Cover/bahan
○Ganti Busa/tambah busa
○Ganti Karet/per
○Ganti Rangka dalam bila patah
○Plitur Rangka bodi
Dan kami juga menerima Rubah model(modifikasi)Kursi/Sofa
LESTARI SOFA
JL♢Pejuang pratama
BLOK♢ V
NO♢6 Rt 9/6
KL♢Pejuang
BEKASI UTARA 17131
http;/ lestari-sofa.blogspot.com
HUB:081257722223
Whatsapp 0895363444475
Pin bbm 5fcf083B
LINE ID.johnbinghoo
Ket.Harga Baru Bisa Di Tentukan Setelah Karyawan Kami Mengecek/Mensurvey Ke Tempat Anda
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANYA


EmoticonEmoticon