JASA SERVICE KURSI JAKARTA BEKASI (LESTARI SOFA)

JASA SERVICE KURSI JAKARTA.BEKASI
   
lestari sofa 2
Jasa service Kursi/sofa di Bekasi.Jakarta bagian dari layanan yang kami kerjakan dari jasa service furniture. Kursi/Sofa merupakan furniture yang biasanya semua rumah dan apartemen memilikinya. Kursi/Sofa sendiri memiliki berbagai jenis dan tingkatan harga.
    Kami adalah tim kerja profesional jasa service Kursi/sofa di area Bekasi dan Jakarta
  Jasa service Kursi/sofa yang kami kerjakan yaitu:
1. Jasa service Kursi/sofa, yaitu reparasi perbaikan Kursi/sofa dari bahan material yang rusak yang ada didalamnya. Biasanya penggantian karet, dan kayu.
2. Jasa pembuatan bikin Kursi/sofa, yaitu bikin Kursi/sofa baru sesuai dengan pesanan dan permintaan anda. Bahan material dan kain dapat disesusaikan dengan biaya dan kualitas yang anda minta. Bisa menggunakan kain berbahan lokal dan bisa menggunakan kain berbahan import.
3. Jasa ganti kain Kursi/sofa, yaitu penggantian kain Kursi/sofa yang robek, rusak ataupun kusam diganti dengan kain Kursi/sofa baru berkualitas yang disesuaikan dengan bahan material yang anda minta.
   Melakukan service Kursi/sofa tidak dapat dilakukan sembarangan, karena bisa menyebabkan kerusakan menyeluruh. Hanya orang berpengalaman dan tahu mengenai Kursi/sofa yang dapat melakukan  service Kursi/sofa dengan rapi, benar dan bertanggungjawab.
  Maka sebelum anda melakukan service Kursi/sofa pastikan dahulu bahwa jasa service Kursi/sofa yang anda panggil memiliki tanggung jawab dan garansi hasil seperti yang kami lakukan. Jika anda puas maka kami yakin hubungan kerja kami akan berjalan lancar dan panjang.
   Silahkan hubungi tim kerja kami untuk jasa service Kursi/sofa, ganti kain Kursi/sofa, bikin sofa baru, pembuatan sofa, alamat service Kursi/sofa di Bekasi alamat  :
LESTARI SOFA
JL:PEJUANG PRATAMA
BLOK :V .
NO:6 RT 9 RW 6
KLHN : PEJUANG
BEKASI UTARA 17131
HP :081257722223
WA :0895363444475
PIN BBM : 5FCF083B
Silahkan hubungi kami. Terimakasih.

TRIMAKASIH ATAS KUNJUNGANYA


EmoticonEmoticon